Latest Music :
Home » , , » Download Lagu-Lagu Iwan Fals MP3

Download Lagu-Lagu Iwan Fals MP3

| 0 komentar

 
Iwan Fals, merupakan salah satu maestro musik tanah air. Iwan Fals dikenal memiliki gaya apa adanya dan berani menentang arus. Pada era Orde Baru Ia beberapa kali harus terancam masuk bui karena ia sering melayangkan kritik pedas terhadap pemerintah lewat lagu-lagunya. Lagu-lagu Iwan Fals yang Tajam dan kritis menyoroti permasalahan sosial, bencana, hingga politik selalu membuat penikmat bukan hanya menikmati sebuah lagu namun mendengrkan pesan dan makna.

Iwan Fals adalah sosok yang banyak dipanuti oleh kalangan muda karena sosoknya yang sederhana dan berani. Jika kita membaca biografi Iwan Fals kita pasti akan dibuatnya kagum akan sosoknya. Iwan Fals mejalani karir dipinggir jalan dan terus dilakoninya hingga karirnya dipanggung hiburan tahun 80'an. Iwan Fals adalah sedikit musisi yang memperhatikan karyanya untuk kepentingan orang banyak ketimbang mendulang uang. Pada era Orde Baru banyak karyanya yang pedas dicekal dan banyak perusahaan musik enggan alias tak berani menerbitkanya. Namun Iwan Fals justru tidak pernah surut untuk membuat karya-karya yang lebih pedas lagi. Berapa kali Ia dan keluarga melakoni teror pada saat itu, serta  konsernya yang banyak dibubarkan dengan paksa.

Apa dibenak kita saat mendengarkan lagu Iwan Fals?
Nada musiknya yang sangat simple biasa dimainkan dengan gitar sederhana namun menghasilkan musik yang kuat adalah ciri khas musiknya. Liriknya lebih hebat lagi, penuh dengan pesan dan makna. Kata-kata sederhana dibalut realitas dunia nyata membuat kita bertanya-tanya akan eksistensi pesan ini. Saya rasa tidak ada musisi indonesia yang seperti Iwan Fals. Dengan gaya dan karyanya yang demikian wah, Ia menjadi legenda hidup Indonesia.

Ingin mendownload Lagu-Lagu Iwan Fals MP3?
Berikut Ini adalah sedikit dari karya Iwan Fals yang selalu didengarkan oleh penikmat musik Indonesia. Silahkan klik download lagu-lagu Iwan Fals MP3 Berikut Ini:
  1. Iwan Fals - Sarjana Muda MP3
  2. Iwan Fals - Tikus-tikus Kantor MP3
  3. Iwan Fals - Aku Milikmu Ost. Kekasih
  4. Iwan Fals – Sore Tugu Pancoran
Bagiakan artikel ini via :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Tusfiles | Johny Template
Copyright © 2014. MULTIMEDS - MUSIC - All Rights Reserved
Template Modify by Multimeds
Proudly powered by Blogger